Kamis, 27 Agustus 2009

l-o-v-e

Waaaaa cape banget hari ini. Emang sih cuma sekolah normal aja tapi ga tau knapa hari ini capeee banget :(
Mungkin juga karena pelajarannya kali ya yang susah-susah hari ini jadi aja bikin cape ngantuk bosen. Mana si mar pake acara pulang lagi jadi ajakan kelas sepi hahaha.
Sebenernya tadi tuh jam terakhir ada olah raga. Cuma emang dasarnya gue males jadilah gue sengaja ga bawa baju olah raga dan untungnya mama ga inget hari ini gue ada olah raga haha :D
Sampe di sekolah gue dengan raut wajah polos bilang kalo gue lupaa hahaha dan untungnya juga pada percaya begitu juga pak larno aseeeek! Maaf yaaaa pak ga lagi deh abis tadi males bangettt.
Sampe rumah gue juga dengan wajah polos bilang ke mama lupa bawa bajunya dan mama hanya mesam mesem karena kayanya sebenernya dia tau gue inget tapi gue males hehe (feeling seorang ibu kali yaa?)
Nyampe rumah padahal gue udah bertekad dengan segenap jiwa raga untuk langsung tidur karena semalem gue baru tidur jam 12 -,-
Apaa daya ya ternyata komputer nganggur jadilah gue malah pacaran sama komputer karena biasanya nih komputer udah selingkuh duluan sama ade gua haha -_____-
Dan tumben banget hari ini fajar baiiiiiiiiiiiiiik banget beda banget sama biasanya. Aaaaah jadi tambah sayaaang mihihihi.
Perhatian banget ga kaya biasanya. sms muluu dulukan bisa diitung pake jari hahaha tapi gpp better than before yaaaaa ay!!
Waaah baru inget ada pr fisika. Gotta go now yaaa!

See youu bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar